/* head news*/ /* batas akhir head news*/
/*-------headline news--------*/
/*-------batas akhir headline news--------*/

Minggu, 17 Februari 2013

Cara Untuk Melakukan Riset Keyword

Cara Untuk Melakukan Riset Keyword, Trik untuk Riset Keyword, Cara Mendapatkan Keyword, Cara Mencari Keyword. Emang cukup unik dan menggairahkan dunia seo, baiklah silahkan utak atik keyword anda :
1. Gunakan Google Keyword External. Anda dapat menggunakannya di sini.
2. Cek hasil analisa Anda di google.com. Perhatikan banyak hasil pencarian di sana. Semakin rendah angka hasil pencariannya, semakin rendah pula tingkat persaingannya. Carilah hasil dengan 20.000 atau lebih sedikit dari itu. Ini Artikel yang saya percaya akan sangat membantu Anda, baca money word matrix (maaf artikel itu dalam bahasa inggris – maka gunakan google translete jika bahasa inggris Anda kurang bagus)
3. Riset kompetisi yang ada di sana, sekarang coba pergi ke yahoo. Ketik kode berikut di sana.
Link: [URL halaman]: -[domain]
Jika tidak ada hasilnya, itu berarti tidak ada backlink ke halaman tersebut, dan itu potensial. Cara lain adalah memasang SEO Quake di browser modzila Anda.

contoh keyword : Toko Aneka Jaya, Jual Perhiasan Aneka Jaya.
contoh keyword yang lebih panjang bisa ditambah nama daerah atau sesuatu yang unik :
Toko Aneka Jaya Gresik.
contoh dua kata keyword cukup banyak tantangannya / persaingannya  : Aneka Jaya

Anda ingin cara lebih cepat?
Ada beberapa alat untuk mempercepat proses riset tersebut. itu cara manual, tetapi kadang saya pakai untuk perbandingan data. Ini adalah alat yang saya gunakan, Traffic Travis (gratis dan tidak ada link affiliasi di sana), dan Market Samurai free trial version (ada versi berbayarnya, kalau Anda memakai versi trial seperti saya, software itu hanya bisa di gunakan seminggu) –juga tidak ada link affiliasi.
Saya juga mendengar Micro Niche Finder (tidak gratis) –juga bersih dari link affiliasi. Saya hanya menggunakan Traffic Travis dan Market Samurai. Tapi dua hari lagi kode software MS habis.

Bagaimana rasanya aroma seo yang begitu menggemaskan, sekian sementara ulasan tentang Cara Untuk Melakukan Riset Keyword

Tidak ada komentar:

Posting Komentar