/* head news*/ /* batas akhir head news*/
/*-------headline news--------*/
/*-------batas akhir headline news--------*/

Senin, 15 April 2013

Cara Mendaftarkan Blog ke Backlink Otomatis


Cara Mendaftarkan Blog ke Backlink Otomatis, Cara membuat backlink otomatis blog, Trik mendapatkan Backlink Generator. Aneka Jaya website mengartikelkan Tips Mudah Memperoleh Backlink Otomatis.
Backlink generator
Yang dimaksud dengan backlink otomatis di sini adalah bagaimana sebuah tools akan mengenarate url blog sobat untuk kemudian ditempatkan di beberapa situs sekaligus. Ada beberapa backlink generator yang berbayar maupun yang free alias gratis
Cara Mendaftarkan Blog ke Backlink Otomatis 

Mendapatkan backlink yang tepat

Untuk mendapatkan backlink yang benar-benar memberikan efek kepada kita tidak bisa sembarangan, ada banyak syaratnya seperti backlink dari blog yang memiliki page rank lebih tinggi atau backlink dari blog yang memiliki niche yang sama

Daftar backlink generator mudah dan gratis

Berikut ini daftar backlink generator yang sobat bisa gunakan :

Apakah backlink ini berkualitas?

Well, sepertinya sih tidak berkualitas.Yang perlu sobat lakukan adalah mengkombinasikan daftar atau list backlink generator tersebut dengan optimasi lainnya. Bisa jadi cara ini heboh, jadi setelah menulis artikel yang dirasa sudah seo friendly, menguunakan meta tag dinamis dan megoptimalkan heading judul artikel, maka lakukan ping terhadap artikel anda, tetapi sebelumnya sebaiknya juga sudah mengenarate backlink untuk artikel tersebut dan link hasil generate tersebut anda ping juga menggunakan layanan ping massal bernama pingfarm. Jika blog sobat sudah cukup powerful dalam SEO On Page hasilnya bisa luar biasa, halaman satu bukanlah sesuatu yang mustahil, ingat pastikan dulu on page sobat sudah benar2 powerfull.

Sekian dulu Aneka Jaya artikel tentang Cara Mendaftarkan Blog ke Backlink Otomatis


2 komentar:

  1. mudah sekali gan ,,apa cara ini tidak akan dianggap spam ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pengalaman adalah guru yang terbaik, Kita dapat RESIKO BESAR ATAU KEUNTUNGAN BESAR. ini tergantung tekat membara dan tidak takut resiko. Gasrok bro. takut google panda ya, sepertinya bila blog baru jangan terlalu banyak, santai enjoy.

      Hapus